Ebook , Journal Read Online

Diberdayakan oleh Blogger.

Kata-Kata Cinta Paling Handal

Kata kata cinta -Ada yang lagi jatuh cinta tidak ? Bagi seseorang yang merasa lagi jatuh cinta pasti sering mencari kata kata cinta buat referensi untuk dikirimkan si do'i. Cinta memang begitu misterius tak ada yang tau kapan dia datang kapan dia menjauh. Saking misteriusnya.



Bagi anda yang lagi merasa jatuh cinta, disini saya sediakan kata kata cinta buat referensi teman-teman untuk mengirim juga merangkai sendiri untuk sang pujaan hati. Berikut kata kata cinta itu.


Diantara sinar lampu di jalan dan sinar bintang di langit, tetap kamu yg paling menyinari hatiku

saya bukan jarak .. saya bukan rindu .. saya bukan cinta .. saya bukan masa lalu juga bukan masa depan .. saya Bukan Siapa Siapa

Dimana teman yg aku punya ? Dimana sahabat yg aku rindu ? dimana dirinya kekasih yg aku cinta . disini aku merindukan 

Aku cinta kepadamu aku rindu dipelukmu ({}) :-*

Ketika cinta menyatu di jiwa dan ragamu, maka rindu tak lagi membutuhkan kalimat dan tanda baca.

Bila cinta berjauhan tercipta lah sesuatu yg dipanggil.... Rindu ♥ 

Aq cinta kpadamu, aq rindu dpelukmu. Namun q keliru tlh cemburu tntang dirimu

Dalam cinta jangan pernah cari alasan untuk berpisah tapi carilah alasan untuk selalu bersama

Apa jadinya bila cinta kehilangan rindu ? 

Dalam cinta jangan pernah cari alasan untuk berpisah tapi carilah alasan untuk selalu bersama         


Demikianlah kata kata cinta itu, semoga teman teman bisa membuat juga kata kata tersebut.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata-Kata dengan judul Kata-Kata Cinta Paling Handal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edu-ca-tion.blogspot.com/2013/03/kata-kata-cinta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 23 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Kata-Kata Cinta Paling Handal"

Posting Komentar