Ebook , Journal Read Online

Diberdayakan oleh Blogger.

Berbagai Contoh Surat Kuasa Untuk Mu

Berbagai Contoh Surat Kuasa Untuk Mu -  jikalau anda belum mengetahui apa itu surat kuasa. Surat kuasa merupakan / adalah surat yang berisikan tentang pelimpahan seseorang kepada orang lain untuk bisa mewakilkan orang tersebut dalam suatu permasalahan. Adapun sub atau bagian  contoh surat kuasa terdiri dari dua bahasan yang pertama surat kuasa formal dan yang ke dua surat kuasa non-formal.

Jenis dari  surat kuasa pun banyak sekali, ada surat kuasa pengambilan dokumen, pengambilan gaji,pencairan uang, penjualan,pengambilankeputusan usaha dan keputusan pengambilan politik. Ada juga contoh surat kuasa pengambilan dokumen contoh surat kuasa biasa,  contoh surat kuasa khusus,  contoh surat kuasa pengambilan uang,  contoh surat kuasa pengambilan ijazah,  contoh surat perjanjian jual beli,  contoh surat kuasa pengambilan bpkb,  contoh surat kuasa tanah.

ciri -ciri surat kuasa bisa berisi tentang pemberian kuasa atau wewnang untuk mengurus suatu hal yang penting,dan bahasa yang di gunakan pun haruslugas, singkat, efektip dantidak belit-belit.

ada bagian -bagian yang harus anda perhatikan dalam membuat surat kuasa diantaranya:
 -kepala surat
-nomer surat
-pemberi kuasa
-identitas pemberi kuasa
-penerima kuasa
-identitas penerima kuasa
-perihal yang dikuasakan
-waktu pemberian kuasa
-tanda tangan penerima dam pemberi kuasa
nah itu lah bagian bagian yang perlu anda perhatikan, dan berikut

Contoh Surat Kuasa






contoh surat kuasa juga bisa teman - teman download di beberapa bagian ini :
- Surat Kuasa Khusus Link
- Suta pengambilan dokumen Link
- pengambilan ijazah Link
- pengambilan uang dibank  Link
- perjanjian jual beli Link


nah demikianlah  contoh surat kuasa ini ,semoga dengan adanya postingan ini bisa membantu sahabat edukasi dalam membuat sebuah contoh surat kuasa. Terima kasih dan salam pendidikan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Surat dengan judul Berbagai Contoh Surat Kuasa Untuk Mu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edu-ca-tion.blogspot.com/2013/01/contoh-surat-kuasa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 28 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Berbagai Contoh Surat Kuasa Untuk Mu"

Posting Komentar