Ebook , Journal Read Online

Diberdayakan oleh Blogger.

Gemscool : Portal Game Indonesia

GemscoolBagi penikmat game online, paasti tak yang tidak mengenal point blank. Tahukah anda bahwa game yang bergenre "tembak-tembak" itu atau lebih mirip dengan Counter Strike itu masuk dalam kategori game gemscool. Gemscool lebih bisa dikatakan perusahaannya game point blank tersebut.



bukan hanya point blank saja yang ada disitu melainkan game menarik lainnya yang ada di gemscool yakni yulgang, freestyle, atlantica, lost saga, mako, apocalyps dan KartRider.


Bagi sahabat yeng belum mengetahui gemscool itu seperti apa, nanti akan saya paparkan beberapa uraian tentang gemscool. Untuk game-game yang populer di game ini adalah point blank dan lost saga. Untuk uraian berikut akan kami jelaskan point blank dulu.


Point Blank: Point Blank adalah game online yang membawa genre FPS (First Person Shooter). Anda dapat berperang dengan seluruh orang di Indonesia, mengumpulkan experience dan naik level. Game online point blank ini sangat populer di gemscool.

Mode game yang variatif dan unik
Mode permainan Point Blank sudah tertanam di otak Anda, ada Bomb Mission, Death Match, Annihilation dan yang unik, Destroy Mission. Gambar grafis point blank sangat bagus. Dan akan membawa anda menuju pengalaman bermain game yang nyata dan seru

Peta destruktif, manfaatkan demi keuntungan perang
Efek fisik untuk beberapa objek pun bisa dimanfaatkan sebagai keuntungan perang seperti kaca pecah, damage akibat ledakan dan lain sebagainya.

Ketika join ke klan, darimana Anda mengukur kemampuan? Di sini, system pemeringkatan bisa diketahui. Nama Anda akan tersimpan di database, sehingga siapa pun yang berhadapan dengan Anda, bisa "jiper" duluan.

Misi point blank  selalu menarik
PB mempunyai misi yang "diselipkan" di setiap ronde permainan. System ini akan memberikan keuntungan untuk teman-teman.

Yah itulah sahabat edukasi, sedikit pemaparan dan uraian tentang Gemscool Situs Portal Game. Semoga bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori game dengan judul Gemscool : Portal Game Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edu-ca-tion.blogspot.com/2013/03/gemscool.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 23 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Gemscool : Portal Game Indonesia"

Posting Komentar