Ebook , Journal Read Online

Diberdayakan oleh Blogger.

Kumpulan Contoh Pidato Bahasa Indonesia

Kumpulan Contoh Pidato Bahasa Indonesia - Berpidato itu tidaklah mudah. Pidato juga harus memiliki teknik tersendiri untuk bisa menaklukkan audience ratusan bahkan ribuan. Butuh mental yang kuat agar kita bisa berdiri di podium dan memngucapkan sebuah kalimat.  Soekarno, presiden pertama Indonesia dikenal dengan julukan oratur ulung. Karena ia mempunyai mental dan retotika yang kuat untuk menaklukkan audience.



Semua dari kita pasti menginginkan untuk bisa berpidato didepan umum. Maka dari itu, kita harus menyiapkan mental yang kuat dan retorika yang bagus sebelum berdiri didepan panggung.

Dibawah ini adalah Contoh Pidato yang bisa sahabat edukasi download untuk dipelajari. Juga, sebagai bahan pembuat ide-ide untuk membuat sebuah pidato yang lebih baik.

Mirror Download 1

Mirror Download 2

Demikianlah Contoh Pidato dari saya semoga teman-teman sahabat edukasi bisa berpidato didepan umum layaknya soekarno. Terima kasih. Salam Edukasi. ! Lihat juga Contoh CV + Contoh Surat Lamaran Kerja + Ucapan Selamat Ulang Tahun
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pidato dengan judul Kumpulan Contoh Pidato Bahasa Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edu-ca-tion.blogspot.com/2013/01/contoh-pidato.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 25 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Kumpulan Contoh Pidato Bahasa Indonesia"

Posting Komentar