Ebook , Journal Read Online

Diberdayakan oleh Blogger.

Cerita Lucu Bikin Ngakak

Cerita Lucu - Apakah kamu pernah merasakan yang namanya tertawa ? Tentu kalian akan menjawab "Iyya dong" tapi itu normal jika kalian mendapatkan stimulus-stimulus sehingga anda tertawa seperti kata lucu atau cerita lucu. Bagaimana jika tidak mendapatkan stimulus sama sekali ? tentu anda akan dikatakan orang gila. Benar gak?



Oke deh. tanpa berlama-lama lagi mari kita saksikan cerita lucu dibawah ini yang di dapatkan dari berbagai sumber yang lucu. Simak cerita lucu.
 


“Istri gue kalo nyetir kayak kilat !” | “Maksud loe cepat kayak pembalap F1 gitu ?” | “Bukan, dia suka nyamber pohon !”

Beb, followers kmu berkurang 1 tuh | ih tau aja, kmu perhatian banget deh sama aku *GR* | iya, soalnya aku yg unfollow kmu, kita putus!!!

Jon, semalem nonton bola ga lo?| nonton dong!| bohong lo jon! semalem kan mati lampu | Gw nontonnya pake lilin sob

Gue suka sama seseorang nih | Siapa? | inisial depannya L , belakang O | Berapa huruf ? | Dua

Orang Pintar Minum Tolak Angin, Orang Bodoh Makan bungkusnya Tolak Angin

Horror banget adalah saat lo lagi boker, trus nengok ke lubang wc tiba2 ada muka mantan lu trus dia bilang "plis!! jangan siram gue!" -____-

Becak! ke alun2 brp?| 5rbu aja mas | klo sma tas koper brp? | tas koper gratis mas | ya udah nih tas koper lo bawain, gw lari aja ampe sono

1945: *tulis surat* dari loeboek hatikoe tjang terdalam, akoe mencintai moe adinda koe *kirim pake burung merpati* | 2012: *sms* love you       


Demikianlah cerita lucu yang singkat ini. Semoga teman-teman bisa tertawa sejenak meskipun hanya sebentar. Salam ngakak gan :D
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerita dengan judul Cerita Lucu Bikin Ngakak . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edu-ca-tion.blogspot.com/2013/03/cerita-lucu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Supir MetroMini - Sabtu, 23 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Cerita Lucu Bikin Ngakak "

Posting Komentar