Ebook , Journal Read Online

Diberdayakan oleh Blogger.

Kumpulan Contoh Proposal Pilihan

Kumpulan Contoh Proposal Pilihan - Jika sahabat edukasi mengingkin sebuah dana / modal untuk membuat sebuah usaha ataupun wirausaha mandiri tetapi tidak memiliki banyak modal sahabat bisa membuat sebuah proposal pendanaan untuk mendapatkan sebuah modal. Proposal sangatlah penting untuk dibuat karena dengan proposal kita bisa merincikan anggaran, menjelaskan jenis usaha / program kita dalam satu dokumen.



Pada dasarnya, membuat proposal itu tidaklah mudah yang dibayangkan. Juga mempunyai metode tersendiri untuk membuatnya. Sehingga, Jadi, kita harus berhati-hati dan teliti dalam membuat proposal. Bukan, proposal yang seadanya.

Dibawah ini adalah Panduan saya untuk membuat proposal buat sahabat edukasi semua. Jika kalian berkenan kalian bisa mendownloadnya pada link dibawah ini :

Mirror Download 1

Mirror Download 2

Itulah Contoh Proposal yang bisa saya uraikan. Silahkan download saja filenya, dan jadikanlah contoh untuk bisa membuat proposal yang bagus. Ikuti syarat dan metodeneya. Saya yakin kalian bisa melakukannya. Salam Edukasi !
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Proposal dengan judul Kumpulan Contoh Proposal Pilihan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edu-ca-tion.blogspot.com/2013/01/contoh-proposal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 26 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Kumpulan Contoh Proposal Pilihan"

Posting Komentar