Ebook , Journal Read Online

Diberdayakan oleh Blogger.

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun - Kalau kemarin kita sering mendengar istilah Happy Birthday dalam memberikan seseorang ucapan ulang tahun. Namun kini sudah banyak istilah yang lebih menarik ketimbang hanya mengucapkan Happy Birthday dalam Ucapan Ulang Tahunnya. Karena terkesan monoton dan tidak menarik. Karena seringnya didengar ditelinga kita.



Ada banyak ucapan selamat ulang tahun di dunia ini. Seseorang membuatnya sekreatif mungkin agar yang ulang tahun bisa terkesimak ketika membaca ataupun mendengarnya. Adapun Ucapan selamat ulang tahun yang saya maksud adalah sebagai berikut :

Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu.. Wish the best 4 You, Happy Bday.

Mengharap senang dalam berjuang
Bagai merindu rembulan di tengah siang
Jalannya tak seindah sentuhan mata
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba
Met Ulang tahun kawan


May your memories today be warm ones
May your dreams today be dear
May your joy last through the year
Have a wonderful birthday !


"Beloved,today is the day when u're born.the day that I thanks to God because u were born with those sweet smile, lovely face,and kindness heart.And I'm so happy today because u're mine,and I will Love u with all my heart.Maybe I'm not so perfect because sometimes i make u cry, but all i can give is my trust,and my love for u.I'm yours.Happy Birthday my dear,wish u all the best in this world." 
 
Sekian tahun kamu kenal aku, aku juga kenal kamu…setiap hari kita bersama, melakukan segala nya bersama, dan ku tahu kamu sahabat terbaikku…
dihari ulang tahun mu ini aku ucapkan dan berharap, yang terbaik untuk mu…
dan agar kamu selalu menjadi sahabatku dan akan terus begitu sampai kita tua nanti…
Sekali lagi selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku
 
Itulah  Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang saya rangkum dari berbagai kata. Semoga kalian bisa menikmatinya dan mengaplikasikannya dikehidupan nyata. Selamat berucap kepada yang ulang tahun. :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ucapan dengan judul Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://edu-ca-tion.blogspot.com/2013/01/ucapan-selamat-ulang-tahun.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 24 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun"

Posting Komentar