Ebook , Journal Read Online

Diberdayakan oleh Blogger.

Beragam Contoh Cerpen Untuk Remaja

Beragam Contoh Cerpen Untuk Remaja - Cerita Pendek atau biasa disingkat cerpen merupakan cerita yang sangat menarik ketika kita membacanya. Meskipun ceritanya terbilang pendek karena dari namanya "pendek" tetapi setiap cerita yang tersaji seakan-akan membawa kita kedalam cerita tesebut. Sehingga tak jarang banyak dari kita yang menyukai cerpen bahkan ada yang namanya penggila cerpen.



Dalam membuat sebuah cerpen , butuh sebuah ide ide cemerlang dan imanigasi yang luas agar tercipta sebuah cerpen yang bagus dan mempunyai alur yang baik sehingga enak untuk dibaca. Kalau daulu cerpen sangat sulit untuk dicari hanya ada dibeberapa majalah-majalah tertentu, contoh cerpen : majalah bobo namun sekarang cerpen sangat mudah untuk didapatkan. Ada banyak situs-situs penyedia cerpen di dunia maya.

Jika sahabat edukasi ingin membaca cerpen, saya sarankan untuk membacanya di situs ini :

fiksi.kompasiana.com/cerpen

Disana ada banyak cerpen yang di update setiap saat oleh pengguna sekaligus penulis kompasiana. Atau sahabat ingin menuangkan ide menulisnya tuangkan disana sekaligus berbagi cepen dan jenis sastra yang lain. termasuk contoh cerpen.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerpen dengan judul Beragam Contoh Cerpen Untuk Remaja. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://edu-ca-tion.blogspot.com/2013/01/contoh-cerpen.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 28 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Beragam Contoh Cerpen Untuk Remaja"

Posting Komentar